09 February 2013

Lab Lantai 3 Menggodaku untuk Birdwaching



Waktu itu senin 28 Mei 2012, aku dan teman-teman satu kelasku BioSub’11 sedang menunggu waktu praktikum Biometri di Lab.lt 3. Walaupun praktikum dimulai pukul 13.00 WIB, tapi pukul 12.00 sudah banyak yang berkumpul di Lab.lt 3 tersebut. Mengobrol sembari melihat pepohonan yang ada, tiba-tiba aku melihat burung berwarna merah oranye yang mencolok menarik perhatianku sedang terbang diantara daun-daun pepohonan.
                Pukul 12.11 ku niatkan, jadilah birdwaching sederhana sambil menunggu waktu praktikum dimulai. Burung merah oranye tersebut masih membuatku penasaran. Dan terus kucari dipepohonan yang ada, sesekali muncul namun hanya sekilas. Pada akhirnya burung itu muncul dipohon tepat didepanku dengan jarak kira-kira 6meter. Ku amati dengan cermat dan aku berusaha menyeket sedapatnya. Ancur tapi setidaknya bisa buat informasi.
                Burung yang selanjutnya aku lihat adalah Cucak Kutilang, sebelumnya aku tau belum jenisnya, namun aku mencocokan hasil sketsaku yang ala kadarnya dengan buku MacKinnon. Begitu juga dengan burung warna merah oranye kecil yang pertama kali aku lihat itu, ternyata adalah burung Cabe Jawa . Tidak menyangka sebelumnya jika ada banyak burung Cucak Kutilang yang terlihat dilantai 3 Lab.Biologi ini. Selanjutnya adalah burung jenis Columbidae yang terlihat siluet sedang nangkring diatap Lab.Fisika. Pengamatan siang itupun aku akhiri pukul 12.51 karena pak Yuni dosen kami sudah datang.  

1 comment:

  1. Kembali Perawan Tanpa Operasi Dengan Selaput Dara Buatan
    Ada Pertanyaan?

    Hubungi customer servis kami
    www.selaputdara-palsu.blogspot.com

    Customer Service: 081228449798 - INVITE BB 3110E563



    TUNGGU APA LAGI??

    SEGERA LAKUKAN ORDER SELAPUT DARA BUATAN HANYA DI
    www.selaputdara-palsu.blogspot.com
    Customer Service: 081228449798 - INVITE BB 3110E563

    ANDA MAU ORDER SELAPUT DARA BUATAN?

    ReplyDelete